Minggu, 11 Juni 2017

Nuzulul Quran di peringati Pemerintah Kota Metro di Masjid Nurul Mutaqien Yosomulyo



Pemerintah Kota Metro melaksanakan kegiatan safari ramadhan sekaligus penutupan kegiatan tersebut serta peringatan nuzulul qur'an. Dalam acara tersebut dihadiri oleh tim 1, 2 dan 3 safari ramadhan, minggu (11/06/2017).


Takmir masjid handoko, mengucapkan selamat atas kedatangan tim safari ramadhan Pemkot Metro. Menurut handoko, masjid nurul mutaqin 2 tahun yang lalu mulai dilakukan pembangunan. Dana Pembangunan masjid ini berasal dari donatur maayarakat sekitar. "Semoga kehadiran walikota dan rombongan dapat memberikan semangat serta manfaat bagi masyarakat sekitar"ungkap handoko. 

Dalam sambutannya Walikota Metro mengatakan, malam ini merupakan kegiatan tim safari ramadhan. Tim safari ramadhan ini dibagi menjadi 3 tim. Kegiatan malam hari ini sekaligus kegiatan nuzulul quran. Maksud dan tujuan safari ini agar bisa berbaur bersama dengan masyarakat.


"Selamat menunaikan ibadah puasa. Kami mengundang masyarakat untuk bersama sama datang kerumah dinas Walikota, Wakil Walikota dan Sekda agar datang saat lebaran nanti. Selain untuk mewujudkan visi kota metro sebagai kota pendidikan, kami akan memberikan bantuan seragam kepada murid SD dan SMP. Saya juga berpesan kepada masyarakat untuk jauhi narkoba"ujar Achmad Pairin.

Pada kesempatan yang sama Sekda Kota Metro juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Nurul Mutaqin. Setelah itu diakhiri dengan ceramah mengenai Nuzulul Quran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar