Senin, 14 Agustus 2017

Walikota Metro yang menjadi Pembina Upacara di SMP N 10 Metro

Walikota Metro mengajak seluruh guru beserta siswa-siswi bahwa Visi bukan hanya apa yang disampaikan dan bukan hanya apa yang dihafalkan, melainkan harus dilaksanakan bersama sehingga Visi Kota Metro dan Visi SMP N 10 Metro dapat berjalan dengan baik. Pernyataan tersebut yang disampaikan Walikota Metro Achmad Pairin pada saat upacara di SMP N 10 Metro (14/08).


Walikota Metro yang menjadi Pembina Upacara pada saat itu menyampaikan tentang Visi Kota Metro didalam amanatnya. Pairin juga mengingatkan bahwa nasib siswa-siswi ada ditangan siswa-siswi tersebut, ada ditangan para guru dan ada ditangan pemerintah daerah.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh guru beserta siswa dan siswi agar dapat melakukan yang terbaik dengan cara melaksanakan tugas pekerjaan dengan baik dan belajar dengan lebih baik lagi, sehingga apa yang dikerjakan akan menjadi nilai-nilai yang dapat diandalkan untuk sekolah dan untuk Kota Metro,” ucapnya.

Lanjutnya, Achmad Pairin mengingatkan kepada para guru untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan. “Disiplin adalah modal utama, para guru harus dapat menjadi contoh yang baik bagi anak didiknya. Selain itu, Kota Metro yang telah mendapatkan predikat kota bersih se-Provinsi Lampung, mari kita bersama-sama menjaga dan mempertahankanya,” jelas Pairin.

“Mengingat anak-anak didik merupakan calon generasi muda dan calon penerus bangsa, saya mengingatkan kembali agar kita semua memerangi narkoba, jauhi obat-obat terlarang tersebut yang dapat merusak generasi muda,” tambah Pairin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar