Jumat, 23 Desember 2016

DPD Perhiptani Kota Metro dikukuhkan

Imron. SP saat dilantik menjadi ketua DPD Perhiptani Kota Metro oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Sutono di Aula pemerintah Kota Metro (23/12/2016)

Walikota Metro, Achmad Pairin, menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Daerah Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Kota Metro Masa Bakti 2016-2021yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro (23/12/2016). Turut dihadiri oleh Asisten II Sekda Kota Metro Khaidarmansyah, Ketua DPW Perhiptani Provinsi Lampung Sutono, Kepala BP4K Kota Metro Megawati Karim, DPD Perhiptani Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Timur, Anggota Perhiptani Kota Metro, serta para undangan yang turut hadir.

Ketua DPW Perhiptani Provinsi Lampung, Sutono, mengukuhkan DPD Perhiptani Kota Metro Masa Bakti 2016-2021. Kegiatan ini mengangkat Tema “Perhiptani Bersama Masyarakat Membangun Sumberdaya Manusia Pertanian”.

Walikota Metro mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, dengan harapan para penyuluh pertanian dapat terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanannya kepada segenap masyarakat di Kota Metro, dimana sekitar 27% dari jumlah keluarga yang ada, menggantungkan kehidupan perekonomian keluarganya dari usaha pertanian.

“Saya berharap dan berpesan kepada para pengurus Perhiptani Kota Metro yang baru saja dikukuhkan, kiranya mampu memberikan sumbangan pemikiran kepada pihak-pihak terkait, antara lain dengan melakukan sinkronisasi dan sinergitas kerja, yang dituangkan dalam suatu program kerja terpadu”, ungkapnya.

Photo bersama pengurus DPD Perhiptani dan Sekda Provinsi Lampung Ir. Sutono dan Walikota Metro Achmad Pairin (23/12/2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar