Jumat, 23 Desember 2016

Wakil Walikota Metro menyerahkan Bantuan Insentif di Kecamatan Metro Pusat


Wakil Walikota Metro menyerahkan Bantuan Insentif kepada Kaum, Guru TPA, Sekolah Minggu dan Juru Kunci Makam di kelurahan Hadimulyo Barat Metro Pusat Kota Metro Jumat 23 Desember 2016.

Wakil Walikota Djohan saat memberikan insentif kepada juru Kunci Makam

Penyerahan bantuan ini bentuk kepetdulian Pemerintah Kota Metro kepada sejumlah Kaum, Guru TPA, Sekolah Minggu dan Juru Kunci Makam, dalam laporan ketua panitia Yaitu Kabag Kesra Pemerintah Kota Metro Aris Suharto. S.Sos mengatakan pembagian insentif untuk kaum di laksanakan serentak se Kota Metro sejumlah 531 orang, adapun untuk Guru TPA, Guru Sekolah Minggu, dan juru Kunci Makam sejumalh 378 orang se wilayah Kecamatan Metro Pusat.
Nilai bantuan yaitu untuk Kaum (pemandi jenazah) sejumlah Rp. 1.044.000,-
Nilai bantuan Guru TPA, Guru Sekolah Minggu, dan Juru Kunci Makam Sejumlah Rp. 600.000,-



Dalam Sambutan Wakil Walikota Metro Djohan ini merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Kota Metro kepada para penerima, jangan dilihat dari nilai nya gunakan se manfaat mungkin semoga kedepan nilai bantuan ini dapat kita tingkatkan apalagi pekerjaan ini sangat berguna bagi masyarakat banyak perlu diingat nilai yang diberikan ini tidak sama yaitu Rp. 1.044.000,- ini masuk kedalam anggaran kegiatan Bagian Kesra sedangkan insentif Guru TPA, Guru Sekolah Minggu dan Juru kunci makam masuk kedalam kegiatan Pokmas, saya ingatkan kepada satker harusnya Camat bisa dapat hadir di acara ini karena pembagian insentif Kaum ini se Kota Metro untuk itu kepada penerima yang tidak dapat hadir agar dapat menghubungi bagian Kesra tutup Djohan.


Acara yang di hadiri oleh Kabag Kesra Kota Metro Aris Suharto. S.Sos, Camat Metro Pusat Triana Apresia. S.STP, M.IP, serta sejumlah para penerima insentif.

Wakil Walikota Djohan saat memberikan insentif kepada Guru Sekolah Minggu

Wakil Walikota Djohan saat memberikan insentif kepada Kaum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar