Kamis, 15 Desember 2016

Ekspose Evaluasi hasil kerja Yayasan Danamon Peduli dan Penanda Tanganan Perjanjian Kerjasama kepada Pemerintah Kota Metro

Ekspose Evaluasi hasil kerja Yayasan Danamon Peduli dan Penanda Tanganan Perjanjian Kerjasama kepada Pemerintah Kota Metro. (15/12/2016)

Restu Pratiwi Ketua Yayasan Dnamon Peduli Indonesia saat menjelaskan di ruang kerja Walikota Metro Kamis, 15/12/2016.

Penanda tanganan MOU antara Danamon dan Pemkot perihal bantuan pembangunan pasar adalah untuk memperpanjang perjanjian yang lama yang berakhir pada bulan oktober 2016, adapun perbaikan atau perubahan MOU ini dikarenakan program yayasan danamon peduli sampai Desember 2016, untuk itu dilakukan perbaikan penanda tanganan ini.

Restu pratiwi ketua yayasan danamon persuli indonesia menjelaskan mou 2015-2016 yaitu untuk program revitalisasi pasar rakyat tradisonal Rp. 140.000.0000 yang meliputi perbaikan pasar dan penambahan tong sampah serta pembentukan koperasi dan pelatihan individu nya.


Dalam laporan Dinas Pasar Kota Metro, saat ini tower air sangat minim terutama saat di gunakan oleh pedagang ikan karena saluran air tidak memadai, untuk itu kami memohon bantuan ini dapat memberikan solusi kepada para pedagang tradisional yang saat ini berjualan.

Dalam arahan Wakil Walikota Djohan, dengan adanya CSR Danamnon ini untuk Satker yang menaungi wilayah pasar saya ingatkan harus berhati hati penggunaan dana yayasan ini, apalagi pasar kita sekarang bukan bangunan dari nol karena sudah ada, penggunaan anggaran ini harus kita pertanggung jawabkan nantinya jangan sampai terjadi double anggaran antara Danamon perduli dan APBD Pemkot jelas Wakil Walikota Djohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar