Senin, 03 April 2017

Apel Minggu pertama pada bulan April 2017 sekaligus Penyerahan Juara Lomba Kelurahan Se Kota Metro

Pemerintah Kota Metro menggelar Apel Mingguan di Halaman Pemerintah Daerah Kota Metro (03/04/2017).


Apel Mingguan pertama pada bulan April 2017 tersebut sekaligus dilaksanakannya penyerahan hadiah lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro Tahun 2017.

Penyerahan hadiah dan reward berupa piagam penghargaan dan uang tunai tersebut diberikan kepada kelurahan yang dinilai telah berprestasi dalam kegiatan kelurahan, yang merupakan hasil penilaian secara komprehensif yang dilakukan oleh Tim Penilai Lomba Kelurahan yang ada di Lingkungan Pemkot Metro. Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh Walikota Metro didampingi Wakil Walikota Metro dan Sekda Kota Metro, kepada Juara I Kelurahan Iring Mulyo Kec Metro Timur, Juara II Kelurahan Rejomulyo Kec Metro Selatan, dan Juara III Kelurahan Ganjarasri Kec Metro Barat.

Walikota Metro, Achmad Pairin, memberikan apresiasi kepada para Tim Penilai, dan mengharapkan dengan reward yang telah diterima oleh para pemenang lomba agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya serta prestasi yang telah diraih agar dapat dipertahankan dan tingkatkan kembali pada tahun-tahun mendatang.


“Selamat kepada para pemenang lomba kelurahan, khususnya kepada juara I akan dipersiapkan mewakili Kota Metro untuk mengikuti lomba Kelurahan Tingkat Provinsi yang bersamaan dengan penilaian di tingkat Nasional”, ungkapnya.

“Dan kepada stakeholder terkait, kiranya agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya secara matang, dengan terus melakukan pemantauan dan pembinaan, sehingga kelak hasil penilaian lomba kelurahan di Tingkat Provinsi nantinya mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita bersama”, ucap Pairin.


Achmad Pairin dalam amanatnya juga menyampaikan mengenai kegiatan Car Free Day yang merupakan kegiatan bersama telah dinilai sukses dan sesuai harapan. Lanjutnya, ia mengingatkan kembali kepada seluruh satuan kerja, agar dapat disiplin dalam bekerja, disiplin waktu dan disiplin dalam kelengkapan pakaian/atribut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar