Selasa, 02 Mei 2017

HIPMI diharap mampu meningkatkan motivasi dan aktivitas bagi para anggotanya

Walikota Metro, Ahmad Pairin membuka Musyawarah Cabang ke III, yang berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Selasa (02/05/2017). 


Acara ini dihadiri Ketua DPRD Kota Metro Anna morinda, Asisten II Prayetno, serta para perwakilan dari unsur Fokorpimda Kota Metro.

Selaku Ketua Umum DPD HIPMI Lampung, Muhammad Kadafi, melantik pengurus BPC HIPMI Kota Metro, yang diketuai oleh Guruh Adi Saputra selaku ketua pelaksana pada masa bhakti 2017 sampai tahun 2020.


Berdasarkan sambutan Ketua BPC HIPMI Kota Metro Guruh Adi Saputra mengatakan, acara yang bertemakan peran BPC HIMPI Kota Metro dalam menumbuhkan semangat berwirausaha dan menjadi pelopor pertumbuhan ekonomi lokal yang berdaya saing global, ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru.


“Kedepannya saya ingin mengajak teman-teman untuk bekerjasama dengan pemerintah. Kami juga bercita-cita dapat menumbuhkan pengusaha-pengusaha pemula yang bersaing. Serta, saya juga ingin mengatakan kepada pengurus, untuk dapat membatu pengusaha lokal,” ujar Guruh Adi Saputra.

Pada kesempatan yang sama, DPD HIPMI Provinsi Lampung Muhammad Kadafi, menjelaskan bahwa HIPMI masa bakhtinya hanya 3 tahun saja. “Tugas kita selain meningkatkan usaha milik sendiri. Kita juga diharuskan dapat membantu dalam mensukseskannya program Pemerintah Kota Metro yang berupa mendorong terwujudnya Visi Misi Kota Metro,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro Ahmad Pairin berharap, HIPMI BPC Kota Metro harus mampu mendesain program kerja yang dapat menjawab segala tantangan, baik dari kemampuan, situasi, kondisi wilayah dengan memprioritaskan pembangunan daerah Kota Metro.


“Selain itu, saya juga berharap HIPMI mampu meningkatkan motivasi dan aktivitas bagi para anggotanya, sehingga mampu melakukan pengkajian terhadap peluang pengembangan usaha. Serta BPC HIMPI Kota Metro sebagai wadah perkumpulan pengusaha muda yang solid, mapan dan mampu membangun dunia usaha di Kota Metro,” terang Pairin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar