Selasa, 02 Mei 2017

Ir. A. Nasir, A.T.,MM, Jabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Metro

Walikota Metro Achmad Pairin melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sekretaris Daerah Kota Metro, yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro, Selasa (02/05/2017). 


Acara ini dihadiri oleh Gurbenur Provinsi Lampung yang di wakili oleh Syaiful Darmawan selaku Inspektur Provinsi Lampung, Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Anggota Forkopimda Kota Metro, Staf Ahli dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Camat dan Lurah se-Kota Metro, serta Undangan yang turut hadir.


Dalam sambutan Gurbenur Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo yang di sampaikan oleh Syaiful Darmawan, menilai selama pelaksanaan lelang terbuka Sekretaris Daerah Kota Metro yang diikuti oleh beberapa pejabat memiliki kompetensi dan pengalaman yang mumpuni, tidak hanya di lingkungan Kota Metro saja akan tetapi dari luar Kota Metro. Adapun harapan dari Gurbenur Provinsi Lampung, agar dapat meningkatkan kredibilitas yang amanah dan bertanggung jawa untuk kemajuan Provinsi Lampung khususnya Kota Metro.


Walikota Metro, Achmad Parin, berharap kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Metro yang baru saja dilantik, agar senantiasa berpikiran positif. Terkait dengan hal itu, kiranya saudara dapat mensyukuri atas kepercayaan yang telah diberikan dan bertekad untukdapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada Bapak Ir. A. Nasir, A.T.,MM yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kota Metro, kiranya senantiasa dapat menjaga kekompakkan dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap berbagai tugas dan tanggung jawab.” Ucapnya.

“Dan kepada Bapak Ir.Bangkit Haryo Utomo,MT, saya ucapkan terimakasih atas semua pengabdian selama menjabat sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kota Metro”, tutup Pairin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar