Senin, 15 Mei 2017

Ujian Sekolah Tingkat Sekolah Dasar di tinjau Wakil Walikota Djohan

Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Sekolah Tingkat SD/MI Negeri Swasta Kota Metro Tahun Pelajaran 2016/2017, Wakil Walikota Metro Djohan memimpin TIM II dalam monitoring pelaksanaan Ujian di Dua Sekolah, yaitu SD Teladan Kota Metro dan SD 4 Metro Timur, Senin (15/05/2017).


Didampingi oleh Inspektur Kota Meto Jihad Helmi dan Asisten II Prayetno, Wakil Walikota Metro menyaksikan jalannya UN di dua sekolah tersebut. Selain itu, dalam Agenda yang sama, TIM I memonitoring di SD N 1 Metro Pusat dan SD N 10 Metro Pusat, Tim III memonitoring pelaksanaan ujian di SD 2 Metro Timur dan SD Muhammadiyah.

Pada arahannya Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, dalam agenda hari ini saya bersama tim di jadwalkan memonitoring dua sekolah, yaitu SD Teladan Kota Metro dan SDN 4 Metro Timur. Yang pada pelaksanaannya, Ujian nasional berjalan dengan lancar. "Adapun Jumlah siswa di SD Teladan yaitu 130 siswa namun satu berhalangan, dan pada SD 4 Metro timur jumlah siswanya sebanyak 70 siswa, namun satu telah meninggal dunia, " Ungkapnya.


"Mudah-mudahan siswa/siswi semua sukses dan tidak ada halangan suatu apapun. Dan saya berpesan jika pelaksanaan UN telah selesai, Kepala Sekolah agar dapat membuat laporan kepada Dinas Pendidikan, karena ini sebagai antisipasi diadakan ujian susulan bagi siswa yang tidak dapat menyelesaikan ujian di karenakan berhalangan atau sebagainya," Harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar