Rabu, 24 Mei 2017

Wakil Walikota Metro Djohan "Saya berharap para peserta Pengambilan Sumpah/Janji PNS yang disumpah pada hari ini, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh"

Wakil Walikota Metro Djohan, menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Metro Tahun 2017 yang berlangsung di Lec Kartikatama Kota Metro, Rabu (24/05/17).


Pada laporannya Kepala BKD Kota Metro Harjuno menyampaikan, tujuan dari pengambilan sumpah/janji ini merupakan dalam rangka pembinaan pegawain negri sipil yang bersih, jujur dan berwibawa serta sadar akan tangung jawab sebagai unsur aparatur, abdi negara dan abdi masyarakat.

Dengan jumlah peserta pengambilan sumpah/janji pegawai negri sipil dilingkungan pemerintah Kota Metro tahun 2017 yakni, berjumlah 107 0rang. Dan dengan rincian, PNS pengangkatan formasi umum tahun angaran 2014 sejumlah 43 orang, dan PNS mutasi dari daerah lain serta Pegawai Negri Sipil yang belum melakukan pengambilan sumpah/janji sejumlah 64 orang.

Dalam sambutannya, Wakil WAlikota Metro Djohan mengucapkan, selamat kepada para PNS yang baru saja diambil sumpahnya, dengan harapan Para PNS dapat menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang baik,yang dapat mendukung upaya Pemkot Metro dalam membangun Kota Metro dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Metro khususnya.


" Saya berharap para PNS dapat meningkatkan kompetensi diri, dengan meningkatkan disiplin dan kinerja yang lebih baik dengan memahami dan melaksanakan PP Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS, " Ucapnya.

Selain itu, Djohan juga mengatakan bahwa, pengambilan sumpah/janji ini merupakan hal penting dalam suatu ikrar, untuk melaksanakan tugas dan salah satu usaha demi menjamin pelaksanaan tugas kedinasan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap para peserta Pengambilan Sumpah/Janji PNS yang disumpah pada hari ini, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh semangat. Disertai dengan niat yang tulus, untuk membangun dan meningkatkan prestasi terbaik, serta mampu untuk menjaga amanah, menjunjung tinggi kehormatan Negara, pemerintah, martabat pegawai negeri, dengan mengutamakan kepentingan negara dan bangsa di atas kepentingan pribadi atau golongan, " Tutupnnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar