Kamis, 26 Januari 2017

Nusantara Mengaji

Wakil Walikota Metro, Djohan. SE, menghadiri kegiatan Nusantara Mengaji Tahun 2017 di Masjid At-Tibyan Pondok Pesantren Roudlatul Qur'an Metro, Kamis (26/01/2017). Turut dihadiri Direktur Kualifikasi Ditjen Sumber Daya IPTEK DIKTI Kemenristek DIKTI, DPR RI Dapil Lampung, Ketua IKAPTIQ dan Komisi III DPR RI, Direktur Bank Indonesia Cabang Lampung, Pengasuh Pondok Pesantren Roudlatul Qur’an Metro, Para Kiayi, Ustadz dan Ustadzah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta undangan yang turut hadir.

Dalam penyampaiannya, Djohan mengaharapkan dengan hadirnya rekan-rekan dari Anggota DPR-RI beserta rombongan serta kunjungan kerja dari Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an Jakarta (PTIQ) dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama serta dapat memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh lapisan masyarakat Metro.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas berlangsungnya Nusantara Mengaji, dan saya berharap dengan kunjungan kerja dari Ikatan Alumni Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur’an (PTIQ) Jakarta dapat memberikan apresiasi kepada seluruh warga Kota Metro khususnya kepada para Santri, para Ustadz/Ustadzah dan para guru selaku pencerdas generasi bangsa”, Ungkapnya.

“Mari bersama-sama saling bersinergi, berkolaborasi dan berkarya, memajukan pendidikan khususnya Pendidikan di Pondok Pesantren di Kota Metro Bumi Sai Wawai yang sama-sama kita cintai”, tutup Djohan.

Usai sambutan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar