Rabu, 25 Januari 2017

Wisuda STMIK, STIPER dan STISIPOL Yayasan Darma Wacana Metro

 Wisuda Sarjana yang di hadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, kajari Metro yang di wakili Kasubagbin Anggoro, kapolres Metro yang di wakili kasat Bimas Ipda Ibnu di Wisma Haji Alkhairiyah Metro (25/01/2017)

Sekolah Tinggi Dharma Wacana Kota Metro, telah mewisuda sebanyak 202 orang Mahasiswa, di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Rabu (25/01/2017).

Acara wisuda pada hari ini, telah mewisuda 3 program studi yang terdiri dari, Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Politik (STISIPOL) sebanyak 87 orang, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) sebanyak 68 orang dan Sekolah Tinggi Ilmu Management Informatika Komputer (STIMIK) sebanyak 47 orang.

Dari sambutan Ketua Yayasan Joko Arwoko, mengucapkan terimakasih kepada para orang tua dan saudaranya, yang telah mempercayakan para anaknya untuk mengemban pendidikannya diDharma Wacana Kota Metro.

“Dan saya menitipkan nama baik almamater, serta selalu tingkatkan rasa kebersamaan dengan para alumni. Para wisudawan yang berbahagia, saya ucapkan selamat, selamat jalan dan selamat berprestasi, semoga ilmunya dapat bermanfaat bagi semua,” ujar Joko Arwoko.

Walikota Metro Ahmad Pairin, pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Civitas Akademi Dharma Wacana khususnya kepada 202 Wisudawan yang pada hari ini telah diwisuda.

“Saya minta kepada para wisudawan agar tidak berpuas diri dengan apa-apa yang telah didapatkan hari ini. Karena hakekatnya hal ini merupakan awal dari sebuah usaha yang panjang,” ujar Pairin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar