Kamis, 26 Januari 2017

Pemerintah Kota Metro dan Kodim 0411 LT Sambut Pangdam II Sriwijaya

Pemerintah kota Metro Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Sudirman, yang dalam rangka Menjaga Silahturahmi Kerukunan antar Umat Beragama. Yang bertempat di kediaman Guest House Walikota Metro, Kamis Malam (26/01/17).


Dalam sambutannya Walikota Metro Acmad Pairin menyampaikan ucapan selamat datang atas kehadiran Pangdam II Sriwijaya, yang mana kunjungan ini merupakan salah satu agenda Pangdam, untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat demi keamanan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Metro.

Pada amanatnya, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Metro M. Soleh menyampaikan, kehidupan yang rukun merupakan dasar kehidupan manusia. ” Panggilan dan tugas hakiki agamalah yang menciptakan suasana rukun, damai dan sejatera” ucapnya.

Dalam Sambutannya Mayjen TNI Sudirman mengucapkan, terima kasih atas kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Korp TNI yang ada di Kota Metro. Selain itu, saya berharap saat dilakukan pilkada nanti, dapat dijaga agar dapat menciptakan keamanan dan kerukunan masyarakat. ” Presiden RI sangat mengapresiasi tokoh masyarakat yang telah menjaga kerukunan umat beragama. Dimana kita telah dihadapkan dengan kopetensi global,sehingga mata Dunia mengarah ke Indonesia karena sumber dayanya yang masih banyak dan bagus” Ungkapnya. "Jaga willayah kita, demi terjalinnya persatuan yang baik dan aman” Harap Mayjen TNI Sudirman.

Usai sambutan Mayjen TNI Sudirman menyerahan cindera mata kepada Pemkot Metro dan Pemkot Metro kepada Mayjen TNI Sudirman.

Pada kesempatan ini juga turut hadir,Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Dandim 0426/TUBA Letkol Inf. Kus Fiandar Yusuf, Plt Sekda Bangkit Haryo Utomo, para Asisten di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, Fokorpimda Kota Metro dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di Kota Metro.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar