Jumat, 27 Januari 2017

Peninjauan Lokasi Banjir Iringmulyo




Terkait Pemberitaan salah satu media cetak di Kota Metro perihal Banjir yang selalu kerap terjadi khusus Wilayah Kelurahan Iringmulyo Metro Timur, Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Wakil Walikota Metro Djohan melakukan inspeksi mendadak ke lokasi yang kerap banjir (27/01/2017)


Selain melihat secara langsung Walikota dan Wakil Walikota Metro memberikan instruksi kepada Dinas terkait agar merespon cepat keluhan masyarakat ini, untuk itu dinas diharap dapat merencanakan secara matang agar kejadian bajir tidak terulang stiap musim penghujan.









Inspeksi yang di damping DInas Pu dan perumahan Kota Metro, Camat Metro Timur diantaranya melihat lokasi gang parto, gang merica, jalan A. Yani (depan PB Swalayan) yang selalu menjadi langganan banjir setiap hujan turun.





Selain melakukan inspeksi ke gang Parto Wakil Walikota Metro Djohan melihat ke tempat lokasi yang pernah di lakukan sidak sebelumnya yaitu depan Minimarket PB Swalayan agar di buatkan irigasi supaya hal serupa (banjir) tidak kembali terulang.

1 komentar: