Senin, 09 Januari 2017

Serah Terima Jabatan Camat Metro Utara


Walikota dan Wakil Walikota Metro Menghadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat metro Utara dan Ketu TP PKK. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Plt Sekda Metro Khaidarmansyah, Ketua Tim Penggerak PKK Heriyati Pairin, dan Wakil Ketua TIm Penggerak PKK Siti Aisyah Djohan. Selain itu juga turut hadir Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Camat dan Lurah, Senin (09/01/2017).

Dalam sambutannya Firdaus selaku Camat Metro Utara periode sebelumnya mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh staf serta masyarakat Metro Utara yang telah berkontribusi untuk memperlancar kegiatan dilingkungan kerjanya saat menjabat. Firdaus juga berharap kepada seluruh pegawai maupun masyarakat agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan semoga Camat yang baru dapat bekerja dengan baik.

Camat Metro Utara periode baru Usman, meminta petunjuk serta arahannya kepada Walikota dan Wakil Walikota agar tugas yang akan diberikan dapat berjalan dengan baik. Selain itu juga meminta kepada masyarakat serta pegawai untuk selalu mendukung tugasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Tim Penggerak PKK Heriyati Pairin mengatakan, salah satu tugas dan tujuan dari TP PKK yakni memperdayakan masyarakat. Heriyati Pairin juga memberikan apresiasinya terhadap kinerja pengurus PKK sebelumnya baik ditingkat kecamatan maupun kelurahan. “Kami berharap sumbangan tenaga maupun saran kepada penjabat meskipun sudah tidak menjabat lagi di PKK. Kenali wilayah tugas dengan baik semua pasti ada hambatan dan perkuat tim dengan anggota yang mau serta mampu”. ungkap Heriyati Pairin.

Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan selamat bertugas atas dilantiknya Camat Metro Utara yang baru beserta lurah di Kelurahan Banjarsari dan Kelurahan Karangrejo. “Saya berharap Camat Metro Utara yang baru lebih banyak kerja dilapangan untuk melihat kondisi serta situasi. Saya percaya kepada Camat yang baru dapat mengemban tugas dengan baik. Kepada Ketua PKK Kecamatan Metro Utara berharap dapat menerapkan seluruh program pokok PKK. Tidak akan mungkin pembangunan dapat berjalan dengan lancar tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat”. tutup Walikota Metro.

Pairin juga menambahkan agar seorang pemimpin tahu tentang visi dan misi pemerintah Kota Metro, serta seluruh PNS wajib hafal dan memahami Panca Prasetya Korpri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar