Rabu, 15 Maret 2017

Peninjauan Gedung Eks Pengadilan Negeri, Taman Kota dan Masjid Taqwa Metro

Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro meninjau eks kantor Pengadilan Negeri yang kini menjadi aset Pemerintah Kota Metro, untuk itu Walikota Metro mengajak sejumlah SKPD untuk melihat secara langsung fisik bangunan yang telah rusak tersebut.




Gedung ini akan segera di perbaiki dan sesegera mungkin akan di tempati agar nantinya aset ini akan terjaga, Ujar Achmad Pairin.


Selain meninjau gedung eks Pengadilan Negeri, Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Djohan pun melakukan peninjauan Taman Kota Metro dan Masjid Taqwa Metro.


Dalam Kunjungan Ke Taman Merdeka Metro Walikota Metro Achmad Pairin menginstruksikan kepada SKPD terkait agar dapat melakukan beberapa pembenahan diantaranya WC / Toilet Taman Kota ini dapat berfungsi dengan baik dan harus segera di perbaiki kalau ada kerusakan, dalam waktu dekat Taman Kota ini akan di jadikan taman edukasi wisata keluarga, untuk itu fasilitas harus segera di perbaiki ujar Walikota Metro Achmad Pairin.


Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke areal Masjid Taqwa Metro dan mendapati beberapa titik yang harus di benahi terutama tidak adanya jalur akses untuk penyandang Disabilitas dan akan segera di benahi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar