Selasa, 14 Maret 2017

Walikota dan Wakil Walikota Metro berkunjung ke Hadimulyo Timur

Walikota dan Wakil Walikota Metro melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Hadimulyo Timur, Selasa (14/03/2017)


Kunjungan tersebut didampingi oleh Plt. Sekda Kota Metro, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. Yang disambut oleh Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Timur , Ketua RT dan RW, serta Tokoh masyarakat di Kelurahan Hadimulyo Timur.

Berdasarkan penyampaiannya, Walikota Metro Ahmad Pairin mengatakan, bahwasannya pada kunjungan ini untuk menentukan kebijakan dalam pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Kelurahan Hadimulyo Timur. Ia juga meminta kepada masyarakat hendaknya untuk membayar PBB, dikarena pembangunan bisa berjalan dari dana tersebut.

“Dari dana tersebut, kami akan memberikan bantuan yang sifatnya kepentingan umum, bukan kepentingan pribadi, salah satunya dengan penataan kembali lapangan. Yang dalam hal ini juga, saya minta kesepakatan kita bersama, untuk meratakan lapangan agar layak di gunakan anak sekolah berolahraga dan untuk masyarakat sekitar,” ujar Pairin.



Pada kesempatan ini juga, Wakil Walikota Metro Djohan meminta kepada masyarakat untuk dapat membayar kewajibannya, berupa membayar pajak PBB. “Dalam hal ini, yang kami kerjakan berdasarkan dari aspirasi masyarakat, bukanlah dari usulan Lurah ataupun Camatnya saja,” ucapnya.

Tambahnya, Djohan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan menunjukkan, bahwasannya masyarakat di Kelurahan Hadimulyo Timur mampu. “Maksud dari kata mampu disini yaitu, mampu berpartisipasi dalam perlombaan yang mewakili Kota Metro ke tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional,” harap Djohan.



Di akhir kunjungan ini, Walikota Metro berserta rombongan meninjau langsung ke lapangan Hadimulyo Timur, guna melihat langsung kondisi yang ada di tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar