Senin, 06 Februari 2017

Wakil Walikota Metro Sidak Beberapa Hotel di Kota Metro

Wakil Walikota Metro Djohan lakukan sidak ke 4 (empat) Hotel di Kota Metro, Senin (06/02/17). 


Sidak disiang bolong kali ini, sebagai tindak lanjut dari pemberitaan salah satu harian cetak di Kota Metro dan upaya tindak lanjut dari razia dadakan oleh petugas Satuan Polisi Pamong (SatPol PP) Kota Metro pada hari kamis 2 Februari 2017. 

Sidak yang dilakukan langsung oleh Wakil Walikota, Anggota Kepolisian dan Satpol PP Metro, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, berserta Camat dan Lurah, merupakan Program Kota Metro untuk memberantas praktik prostitusi/mesum serta memberantas penyalah gunaan narkoba. Ke Empat Hotel ini diantaranya Hotel Indah Permai, Hotel Gracia, Hotel Citra II, dan Hotel Citra III.


Dari hasil pemantauan, didapati pasangan diluar nikah yang terjaring mesum di kamar hotel. Selanjutnya, para pasangan yang terjaring sedang diamankan oleh Satpol PP beserta barang bukti, salah satunya adalah KTP.



Dari hasil wawancara yang dilakukan,Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, sidak kali ini dilakukan dalam rangka pembinaan setiap hotel. Diharapakan bagi pemilik maupun pegawai hotel, untuk dapat lebih ketat dalam pengawasan terhadap pelanggan serta, lebih tegas dalam memberikan larangan.

“Larangan ini bisa ditempelkan disetiap kamar/ruangan, yang berupa papan/tulisan mengenai aturan-aturan hotel. Mari kita juga bersama-sama jaga Kota Metro, tak hanya dari Pemkot Metro nya saja, namun saya harapkan masyarakat turut ikut amankan lingkungan sekitar,” ujar Djohan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar