Senin, 27 Februari 2017

Peninjauan Pembangunan Masjid Nurul Huda Banjarsari Kecamatan Metro Utara

Walikota Metro Achmad Pairin meninjau pembangunan Masjid Nurul Huda di Keluarahan Banjarsari Kec Metro Utara (27/02/2017)



Peninjauan Masjid yang dengan ukuran 20x30 Meter tersebut rencananya akan di pugar dan di mundurkan lokasi nya ke belakang, kunjungan Walikota Metro ini bermaksud menyelesaikan permasalahan karena lahan lokasi Masjid akan bersebelahan langsung dengan Kantor Kelurahan serta mengambil sedikit lahan kelurahan,untuk itu Walikota Metro Achmad Pairin meninaju dan melihat langsung serta berjanji akan menyelesaikan secepatnya dan akan memberikan lahan yang terkena pembangunan Masjid tersebut, selain berjanji menyelesaikan Achmad Pairin memberikan bantuan 100 Zak Semen untuk pembangunan Masjid yang rencananya akan di bangun 2 (dua) Lantai tersebut.

untuk itu beliau mengajak serta Plt. Sekda Bangkit Haryo P Utomo dan Sekretaris BPK&AD Zulfikri agar dapat menyelesaikan hibah aset sedikit lahan untuk pembangunan Masjid tersebut.



Kami akan meyelesaikan nya sesegera mungkin agar lahan ini bisa di gunakan sebagian untuk masjid, kepada SKPD yang menangani nya agar dapat membantu supaya pembangunan masjid dapat berjalan. tutup Achmad Pairin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar